Kampung warna-warni jodipan destinasi menarik untuk feed instagrammu

               Bagi kamu yang duka berfoto keren di destinasi wisata yang kekinian dan pastinya tidak asing lagi kan dengan Kampung Warna Warni Jodipan yang ada di Kota Malang. Kampung warna warni ini berada di Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur ini. Kampung warna – warni jodipan ini paling hits dan kekinian di Kota Malang saat ini. Di sebrang kampung warna – warni jodipan ini juga terdapat kampung tridi yang tidak hanya memiliki dinding rumah yang di cat berwarna – warni tetapi juga terdapat gambar yang keren – kereng di setiap temboknya. Dulu wisatawan yang datang ke kampung warna – warni jodipan jika ingin ke kampung tridi harus melewati beberapa anak tangga yang banyak dan melewati jembatan pinggir jalan raya. Tetapi sekarang sudah di bangun jembatan kaca yang sangat bagus tentunya.

Jembatan Kaca Jodipan

              Semenjak adanya jembatan kaca yang menggabungkan antara kampung Warna – warni Jodipan dan Kampung Tridi ini semakin menambah daya Tarik Kampung Jodipan dan Kampung Tridi karena pengunjung kini bisa berselfie di atas jembatan kaca unik ini. Desain jembatan kaca ini di sebut – sebut ingin meniru jembatan kaca yang ada di Zhangjiajie, di Cina. Namun hasil akhirnya jmebatan ini hanya memiliki bagian kaca di tengah dank aca di bagian dindingnya. Tetapi jembatan kaca ini tidak mengubah daya Tarik untuk wisatawan. Kampung warna – warni jodipan dan kampung tridi memang menjadi salah satu tujuan wisata hits untuk berfoto dengan latar belakang kampung yang sudah di cat warna – warni. Ada banyak sekali spot foto yang terdapat di kampung ini dan tentunya sangat menarik perhatian wisatawan. Dan semenjak kehadiran jembatan kaca kini semakin menjadi daya Tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin ke kampung jodipan ini.

            Banyak sekali wisatawan yang ingin berfoto di jembatan kaca ini dan tentunya akan emngabadikan moment nya di jembatan yang unik ini. Jembatan ini di cat warna kuning sehingga menjadikan jmebatan ini cerah dan enak untuk di pandang. Jembatan ini bisa dibuat jalan 2 orang secara bersamaan dan jembatan ini mampu menampung maksimal 50 orang dan menanggung beban 250 kg. jika pengunjung ingin melewati jembatan yang unik di kampung yang sangat berwarna – warni ini anda cukup menunjukan tiket masuk yang sudah di beli di awal masuk Kampung Warna – Warni Jodipan ini. Namun jika pengunjung dari Kampung Tridi jika ingin melewati jembatan menuju kampung Warna – Warni Jodipan akan di kenakan biaya yang sangat murah yaitu Rp. 2000,- / orangnya.

        Dan bagi kamu para wisatawan yang ingin pergi liburan di Malang, Tidak akan lengkap liburanmu jika tidak mengunjungi Kampung Warna – Warni Jodipan ini. Pastikan juga jika anda tidak memiliki pobia ketinggian karena jembatan kaca di Kampung Warna – Warni Jodipan ini cukup tinggi dari permukaan tanah. Tetapi jangan khawatir lagi, karena jika takut ketinggian dan setelah melewati jembatan ini mungkin akan terbayar rasa takut anda dengan keindahan panorama di tengah – tengah dua Kampung Wrna – Warni ini.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *